Senin, 27 Agustus 2012

MESIN PENGEMAS DAN MESIN FILLING

Packaging Machine / Packing Machine/ Mesin Packaging / Mesin Packing/ Mesin Pengemas / Mesin Pembungkus / Mesin Kemasan / Mesin Sachet/ Mesin Packing Snack / Mesin Usaha / Mesin Industri / MESIN PENGEMAS / MESIN PACKAGING / MESIN PACKING / MESIN SACHET

Packaging Machine di gunakan untuk membungkus :
Bumbu Instan , Jahe Instan , Jamu , Gula , Tepung , Minuman Instan , Kopi , Saos , Tissue Antiseptik , Tissue Basah , Tissue Aqua , Tissue Kesehatan dan lain - lain

Wina Pack sebagai Perusahaan Manufacturedan yang bergerak di bidang Penjualan, Layanan Perbaikan, dan Pengadaan Spare Part Mesin Pengemasan / Packaging Machine.

Memperdagangkan mesin-mesin pengemasan bermutu tinggi buatan lokal dengan kualitas terbaik.

Ciri khas mesin Wina Pack tampak jelas pada kualitas dan komponen pembangun mesin yang bersangkutan.Merupakan komponen / spare part pilihan yang berorientasi pada kemudahan pengguna mesin kami khususnya dalam hal service dan penggantian komponen yang rusak.

Wina Pack menawarkan mesin yang berkualitas tinggi, komponen mesin yang tersedia di pasaran umum, garansi service dan spare part, delivery time yang tepat waktu, dan harga yang kompetitif.

Kepercayaan pemakai mesin-mesin kami telah membuat kami berkembang pesat dari tahun ke tahun.Kurang dari 15 tahun usia kami, kini pemakai mesin kami telah menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia dan beberapa negara tetangga. Mulai dari Malang, Surabaya, Pasuruan, Kediri, Blitar, Jember, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Madiun, Semarang, Solo, Sragen, Jogjakarta, Klaten, Tuban, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Palu, Manado, Palopo, Morowali, Denpasar, Tabanan, Klungkung, Singaraja, Cakranegara-Lombok, Jakarta, Tangerang, Bandung, Sukabumi, Bogor, Cirebon, Palembang, Lampung, DI Aceh, Medan, Riau ( Kotabaru) , Batam, Jayapura, Kupang, Ende, Manggarai, Maumere, Sumbawa, dll hingga Malaysia, Brunei Darussalam, columbia , New Zealand , Amerika , Inggris dll

Dengan pengalaman yang baik dan didukung oleh team teknisi yang handal ... Wina Pack juga mengerjakan modifikasi mesin-mesin packaging untuk keperluan-keperluan/ permintaan khusus.Dari unit mesin yang ada, kami mlakukan modifikasi sesuai permintaan customer.

VISI DAN MISI

VISI : mencanangkan diri menjadi perusahaan dagang mesin-mesin pengemasan terbaik dengan orientasi kerja pada Kepuasan Pelanggan.

MISI : meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan dari waktu ke waktu.Menciptakan kinerja maksimal untuk setiap pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar