Senin, 27 Agustus 2012

MESIN BOTOL ( WASHING, FILLING, CAPPING)

MESIN BOTOL ( WASHING, FILLING, CAPPING)

 
 
Contact Person
Ricky Adiyanta
Mobile Phone : 085655446696 , 081934686696 , 081332224496
Flexy Phone : 031-77717471 - 031 - 8918899
Email : r1cky_ad1yanta@yahoo.com / ricky.adiyanta@yahoo.co.id 

Harga:MURAH
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman:PALET
Negara Asal:Indonesia
Keterangan:Jika anda mempunyai produk yang menggunakan botol sebagai alat pembungkusnya maka, mesin botol / mesin in line botol ini sangat cocok digunakan di perusahaan anda. Mesin botol / mesin in line botol digunakan untuk membersihkan botol ( Washing) , mengisi botol ( filling) , dan menutup botol ( capping) . Jadi dengan Mesin botol / mesin in line botol ini anda bisa menghasilkan produk dengan kemasan botol yang packagingnya terlihat ok dan lebih presisi. Andapun bisa lebih menghemat waktu dan biaya

Mesin botol / Mesin in line botol ini bisa digunakan untuk botol mulai dengan ukuran kecil sampai paling besar ( 1, 5 ltr) . Smakin besar volume botol maka akan mengurangi juga kapasitas produksi. Karena proses kerja packaging akan lebih lama di filling ( pengisian produk) .

Mesin Botol / Mesin in line botol kami bergaransi service 1 tahun diluar sparepart. Jika anda berada di luar kota ataupun luar pulau maka, kami tetap bersedia untuk membantu setting mesin dan service dengan biaya akomodasi dan transport yang ditanggung oleh konsumen.

Mesin botol / mesin in line botol kami juga memiliki part yg bisa anda beli di toko-toko teknik di wilayah terdekat anda. Jika ada kerusakan part anda tidak harus tergantung pa kami, karena part2 tertentu bisa anda dapatkan di toko teknik di wilayah anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar