Senin, 24 September 2012

Mesin Continuous Band Sealer

Mesin pengemas untuk produk yg dikemas seperti olahan kripik , kopi , snack , kacang , gula , abon , sosis , nugget , tepung terigu , jamu , permen , jagung , kacang serta dapat mengemas barang cair seperti : saos , kecap , pestisida dll . Cocok untuk quantity produksi yang tinggi.
Produk ready stok dan bergaransi
Continous Sealer FRB-770II

Mesin sealer yang sangat cocok untuk perusahan olahan kripik, kacang-kacangan dan produk-produk yang dikemas. Mesin press plastik ini dapat mengemas barang cair, karena posisi sealer yang vertical. jika quantity produksi sudah tinggi, kiranya dapat mencoba mesin pengemas type ini. karena komoditi yang anda sealer, tinggal anda letakkan pada conveyor, otomatis akan sealer sendiri. mesin sudah dilengkapi pula oleh pencetak tanggal kadaluarsa. Rancang bangun dari stainless steel. Barang ready stok dan bergaransi.




Feature dan keunggulan:
  • Full stainless steel 
  • Emergency stop, untuk menghentikan mesin seketika
  • MCB, pelindung komponen saat gangguan listrik
  • Komponen gear dalam mesin dari besi, bukan plastik. Lebih kokoh
  • Bisa diubah menjadi horizontal 
  • Sangat kami rekomendasikan 
Continuous Band Sealer merupakan sebuah mesin untuk menutup atau menyegel kemasan produk anda, cara pengoperasianya pun sangat mudah sehingga banyak para usahawan yang menggunakan mesin ini dalam mengemas produk-produknya.

Mesin ini terdiri dari 3 jenis yaitu :
Continuous Band Sealer DBF-900W baik digunakan untuk mengemas produk-produk yang kering seperti Kopi, aneka Keripik, Bubuk kering, kerupuk ,dll  Continuous Band Sealer DBF-900LW Baik digunakan untuk mengemas produk-produk cair seperti, sabun cair, shampo, minyak goreng, bumbu basah,dll,  Continuous Band Sealer DBF-900F mesin ini dilengkapi dengan gas/angin yang berguna untuk menembungkan produk anda, gas/angin ini tidak merusak sehingga aman untuk produk anda, mesin ini banyak digunakan untuk mengemas produk seperti roti, aneka snack, aneka keripik, aneka kerupuk, dll      


Power Consumption : 500 Watt
Power Supply : 220 – 240 V/ 50 – 60Hz 1 Phase
Sealing Speed : 0-12m/min
Sealing Film Thickness : 0,02 – 0,8 mm
Temperature Range : 0 – 300 Celcius
Printing Letters : 1 Lines 15 Letters (Steel Pressing Wheel Printing)
Conveyor Loading : 5 Kg
Machine Size : 900 x 420 x 660mm
Machine Weight : 45 Kg
Penjual: Ricky Adiyanta
No. Telp : 081332224496 / 081934686696
Barang dikirim dari: Surabaya
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Garansi 12 Bulan
Harga Mesin Press Plastik Rp 4.000.000
beli 3 ke atas Rp. 3.750.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar